Kebun Sayur Mini

Apr 15

Barusan baca artikel di Greener Life Magazine tentang layout kebun sayur yang ternyata selain sebagai kebun sayur rumahan, dengan sentuhan yang sederhana, kita bisa sekaligus mengubahnya menjadi sumber keindahan di pekarangan rumah kita yang mungil.

Menurut artikel tersebut, dalam membuat kebun sayuran, kita juga perlu memperhatikan disain layout kebun sayuran kita nantinya. Bahkan dikatakan juga, kalau perlu tambahkan bunga-bunga yang berfungsi ganda. Misalnya selain untuk hiasan juga bisa digunakan sebagai penarik serangga yang mengganggu tanaman sayuran kita, atau bisa juga yang berfungsi sebagai obat herbal. Tentu kebun sayur kita memiliki nilai lebih kan? ;)

Gara-gara artikel itu, saya jadi pengen nantinya di halaman belakang rumah, bisa membuat kebun sayur mini dan apotek hidup untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Lumayan kan bisa mendapatkan sendiri sayuran yang segar dan organik. Fresh from the oven kalo kata orang-orang :D

Anggap saja ini impian saya yang lain. It’s very exciting to list your dream and try reaching them all. Semoga bisa terealisasi, amin :)

contoh layout kebun sayur mini, cantik yah? ^_^

advertisement

Satu Komentar

  1. razali sahari /

    oi….segar mata memandang,tenangnya hati,hilang segala gusaran dan panjang umur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>